Tom Liwafa lelang buku tembus Rp150 juta: 100% uang kita serahkan kepada Gala

- Senin, 29 November 2021 | 08:48 WIB
Vanessa Angel dan Gala. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan Gala. Foto: Instagram


Pengusaha sukses yang juga merupakan rekan mendiang Vanessa-Bibi, Tom Liwafa melelang buku karyanya yang berjudul 'Personal Branding'. Seperti judulnya, buku tersebut berisi kemampuan dari branding yang selama ini diterapkan oleh Tom Liwafa untuk membangun usahanya.





"LELANG PRIVATE BEDAH BUKU TOM LIWAFA. Jadi ini adalah buku pertama saya, isinya tentang extreme skill for company branding & personal branding yang saya gunakan selama ini. Yang dimana saya menuliskan berdasarkan apa yang saya alami di kehidupan saya," katanya pada Minggu, (28/11/21).





Menurutnya, ada beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh pemenang lelang, salah satunya adalah sesi bedah buku langsung dengan Tom selama 3 jam.





"Benefit pemenang lelang: 1 buku, private bedah buku bersama saya selama 3 jam, inner circle (tergantung kapabilitas dan fleksibilitas)."





Ia membuka lelang dengan harga Rp1 juta. Rencananya, sesi lelang akan berakhir pada Selasa, 30 November pukul 18.00 WIB. Tom Liwafa mengaku akan memberikan seluruh hasil lelang kepada putra semata wayang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X