Beberapa jam sebelum Ameer Azzikra meninggal dunia, istri merasakan hal ini

- Senin, 29 November 2021 | 05:25 WIB
Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram
Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram


Kabar duka datang dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra yang dinyatakan meninggal dunia pada Senin (29/11/21) dini hari. Kepergian adik Alvin Faiz tersebut tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri, Nadzira Shafa.





Sebelum Ameer menghembuskan napas terakhir, Nadzira mengungkapkan perasaannya. Ameer sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan mengalami koma karena keluhan paru-paru yang dideritanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ameer Azzikra meninggal dunia





Kabar meninggalnya Ameer Azzikra diketahui dari unggahan sang istri, Nadzira Shafa. Pria kelahiran 21 Desember 2000 itu sempat dirawat di ruang ICU. Sebagai istri, perasaan Nadzira campur aduk melihat sang suami terbaring lemah di rumah sakit.





"Hari ini bang Ameer masuk ICU, perasaan aku campur aduk, linglung, sakit banget lihatnya. Aku minta doa ya ke semua orang yang baik, untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulis Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra melansir Instagram Stories pada Senin (29/11/21).





-
Ameer Azzikra meninggal dunia. Foto: Instagram istri




Setelah sempat mengalami koma, nyawa Ameer tak dapat diselamatkan lagi hingga akhirnya ia meninggal dunia. Nadzira pun memberikan kalimat penuh haru untuk kepergian sang suami.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X