Adik Alvin Faiz meninggal di usia 20 tahun, UAS: Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara...

- Senin, 29 November 2021 | 06:59 WIB
Alvin Faiz, UAS dan Ameer Azzikra. Foto: Instagram
Alvin Faiz, UAS dan Ameer Azzikra. Foto: Instagram


Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin dini hari (29/11/21). Ustaz Abdul Somad (UAS) termasuk salah satu pihak yang merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ameer.





Diketahui, suami Nadzifa Shafa itu menghembuskan napas terakhir setelah mendapat perawatan intensif karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Menikah selama lima bulan dengan Ameer, sang istri menuliskan kalimat pilu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Adik Alvin Faiz meninggal





Meninggalnya Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Ustaz Abdul Somad. Lewat laman depan akun Instagram pribadinya, UAS membagikan momen kedekatan dengan Ameer dengan keterangan yang penuh haru. Ia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pria 20 tahun itu.





UAS menegaskan bahwa Ameer adalah pribadi yang baik hingga sopan. Menurut UAS, putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut sudah terlepas dari pahitnya kehidupan di dunia.





-
Unggahan UAS atas meninggalnya Ameer Azzikra di Instagram




"Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer. Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer. Al-Fatihah untuk Amer bin KH. M. Arifin Ilham," tulis Ustaz Abdul Somad (UAS) atas meninggalnya Ameer Azzikra melansir Instagram pada Senin (29/11/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X