Pindah agama, istri Choky Sitohang: Apakah orang Kristen boleh marah?

- Senin, 29 November 2021 | 08:11 WIB
Choky Sitohang dan istri. Foto: Instagram
Choky Sitohang dan istri. Foto: Instagram


Melissa Aryani, istri Choky Sitohang semakin religius setelah memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Wanita yang akrab disapa Chaca itu banyak membagikan ajaran agama yang ia anut di media sosialnya.





Seperti baru-baru ini, Chaca mengunggah kembali postingan Pastor Juan Mogi terkait larangan umat Kristen marah. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Istri Coky Sitohang pindah agama





Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani memberikan penjelasan terkait larangan umat Kristen marah. Ia mengunggah kembali unggahan Pastor Juan Mogi terkait hal itu. Dalam unggahan Pastor Juan Mogi, umat Kristen diperbolehkan marah karena perasaan itu bukan lah sebuah dosa. Hanya saja, marah bisa mengakibatkan dosa.





"Orang Kristen boleh marah, marah itu emosi yang netral dan normal. Marah bukan dosa tapi bisa mengakibatkan dosa," tulis Pastor Juan Mogi yang diunggah kembali oleh Melissa Aryani melansir Instagram Stories pada Senin (29/11/21).





-
Unggahan istri Choky Sitohang di Instagram




Di unggahan selanjutnya, pastor tersebut menyematkan beberapa ayat Alkitab yang menjelaskan tentang panduan marah bagi umat Kristen. Yaitu, tidak sampai berbuat dosa hingga marah karena alasan yang benar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X