Istri Ameer Azzikra menjanda setelah 5 bulan nikah: Allah kirim kamu supaya aku belajar ikhlas

- Senin, 29 November 2021 | 13:47 WIB
Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram
Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram


Istri Ameer Azzikra ungkap perasaan dukanya setelah ditinggal wafat oleh sang suami!





Putra kedua mendiang Ustaz Arifin IlhamAmeer Azzikra meninggal dunia pada Senin, (29/11/21). Menurut keterangan Sekjen Mualaf Centre Indonesia, Hanny Kristianto, Ameer mengalami infeksi paru dan liver. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya disangka menderita demam berdarah.





Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa pun harus ikhlas melepas kepergian sang suami. Seperti diketahui, keduanya baru menikah pada 10 Juni 2021 lalu. Baru mengarungi biduk rumah tangga selama beberapa bulan, Nadzira menyebut kepergian Ameer mengajarkannya untuk terus belajar keikhlasan.





"Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan. Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan… Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang... Dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," katanya pada Senin, (29/11/21).





Nadzira sendiri mengaku bahagia selama beberapa bulan menjadi istri Ameer. Ia mengucapkan perpisahan kepada Ameer. "6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia… Selamat jalan suamiku… Sampai bertemu di sisi yang lain."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X