Sudah sah jadi pasutri, suami Cupi Cupita akui belum berhubungan intim

- Senin, 29 November 2021 | 15:04 WIB
Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Foto: Instagram
Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Foto: Instagram


Cupi-Cupita telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Bintang Bagus pada Jumat, 19 November lalu. Sejak ramai menjadi pemberitaan media, Cupi Cupita telah buka suara terkait berbagai isu miring yang beredar seputar sang suami. Ia membantah isu bahwa hubungannya dengan Bintang Bagus merupakan hasil perjodohan.





Baru-baru ini, Cupi Cupita dan Bintang Bagus memberikan pernyataan mengejutkan. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Cupita Open, keduanya mengaku belum melakukan hubungan intim meski sudah sah menjadi suami-istri.





Awalnya, Cupi Cupita bertanya kepada sang suami adakah perbedaan sebelum dan sesudah menikah. "Sayang, aku mau tanya, sesudah kamu menikah dengan aku, perasaan kamu gimana?"





Bintang Bagus pun mengaku tidak merasakan perbedaan yang berarti antara sebelum dan sesudah menikah. Ia menyebut belum melakukan hubungan suami-istri karena Cupi Cupita sedang datang bulan.





"Selama ini nikah sama kamu ya biasa aja… Jadi kayak, euforianya senang pasti, cuman ya biasa aja kalau yang udah kita jalainan dari hari pernikahan... Kita kan belum tidur bareng jadi maksudnya ya sam aaja kayak sebelum menikah."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X