Marissya Icha saksi kesedihan Vanessa soal Doddy: Dia cuma mau uang aku

- Selasa, 30 November 2021 | 10:22 WIB
Marissya Icha dan Vanessa Angel. Foto: Instagram
Marissya Icha dan Vanessa Angel. Foto: Instagram


Selepas kepergian Vanessa Angel, para sahabat berinisiatif memberi bantuan untuk Gala Sky, termasuk Marissya Icha. Dia berusaha mewujudkan keinginan almarhumah memberikan rumah bagi putranya. Marissya pun menggalang dana yang jumlahnya kini mencapai lebih dari Rp800 juta.





Tapi niat baik Marissya Icha itu mendapat respons kurang baik dari keluarga Vanessa. Ayahnya, Doddy Sudrajat dan si adik, Mayang merasa keberatan. Marissya pun membuka cerita lama tentang mendiang dan ayahnya.





Marissya Icha jadi saksi saat Doddy minta uang ke Vanessa





Marissya dan Vanessa sudah mengenal sejak 2011. Saat berada di rumah Vanessa, dia bercerita tentang kedatangan Doddy. Di luar dugaan, respons Vanessa begitu dingin kepada ayahnya. “’Udahlah kasih aja uang, dia cuma mau uang aku, dia enggak mau ketemu aku’,” Marissya mengenang perkataan Vanessa dalam tayangan Rumpi di akun Youtube TRANS TV Official, Selasa, 30 November 2021.





Dia hanya menyaksikan dari jauh kedatangan Doddy. “Jadi aku kalau ketemu dari jauh ngelihat cuma disampaikan datang minta uang. Aku cuma menyampaikan apa yang aku tahu, saat itu aku di situ.”





Marissya sempat menasihati almarhumah, “Aku sempat nasihatin, ‘kamu jangan begitu biar bagaimana itu ayah kamu. Bun, dia datang ke sini bukan mau ketemu aku, bukan mau lihat aku. Percaya deh, dia cuma mau minta uang’,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X