Sibuk asuh Gala, adik ipar almh Vanessa Angel kini dicatut penipuan: Gak habis pikir

- Selasa, 30 November 2021 | 10:44 WIB
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Foto: Instagram
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Foto: Instagram


Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel mengungkapkan kekesalannya kepada beberapa akun yang mengatasnamakan dirinya untuk sebuah penipuan. Akun itu membuka jasa endorsement atas nama Fuji dan menipu beberapa online shop yang sepakat bekerjasama dengannya. Oleh karena itu, Fuji meminta warganet lain untuk melaporkan akun tak bertanggung jawab itu.





Selama ini, Fuji tengah sibuk mengasuh Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Meski dituduh eksploitasi anak, Fuji tak mau ambil pusing soal hal itu. Yang terpenting, ia mengasuh Gala dengan baik dan benar. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Adik ipar Vanessa Angel dicatut penipuan





Nama Fuji kini sedang menjadi sorotan publik setelah dinilai sangat tulus mengasuh anak semata wayang Bibi dan Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. Ia banyak membagikan kebersamaan dengan Gala di Instagram Stories maupun laman depan sosial medianya.





Namun baru-baru ini, ada yang berbeda dari unggahan cewek 19 tahun tersebut. Ia justru mengungkapkan kekesalannya terhadap akun palsu yang tidak bertanggung jawab. Akun itu mengatasnamakan Fuji untuk sebuah penipuan dengan membuka jasa endorsement.





-
Unggahan Fuji di Instagram




Meski sudah meminta tutup akun lewat direct message (DM) Instagram, Fuji justru mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari akun tersebut. Oleh karena itu, Fuji meminta warganet lainnya untuk melaporkan beberapa akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X