Donasi rumah untuk Gala capai Rp800 juta, Marissya Icha: Masih ada 2 buku lagi karena gak muat

- Selasa, 30 November 2021 | 11:27 WIB
Gala Sky Ardiansyah dan Vanessa Angel
Gala Sky Ardiansyah dan Vanessa Angel


Rekan dekat mendiang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Marissya Icha melaporkan dana donasi untuk pembelian rumah Gala Sky. Lewat laman Insta story, Marissya mengabarkan bahwa donasi tersebut sudah mencapai Rp800 juta. Ia pun melampirkan bukti transaksi lewat print buku rekening.





"Baru 1 buku sudah 800 juta & ini masih ada 2 buku lagi katanya karena gak muat, dan kalau mau print buku lagi harus aku dan mama @dewizuhriati yang datang ke Bank, mungkin baru besok aku bisa ke Bank setelah persidangan Gala," katanya.





Sebelumnya, Marissya mengakui bahwa aksi donasi membeli rumah buat Gala adalah inisiatifnya untuk memastikan bahwa putra Vanessa-Bibi tersebut dapat hidup layak. Ia juga menegaskan bahwa Gala adalah anak yatim-piatu yang layak untuk diperhatikan.





“Kami selaku sahabat ingin mengabulkan di mana cita-cita sahabat kami yang ingin sekali Gala mendapatkan hidup yang layak, jelas ke depannya Gala hidupnya belum jelas layak atau tidaknya… Memang banyak yang menjanjikan ini itu, tapi bagi saya kalau baru janji itu belum nampak ya mas/mba, jadi kami mau membuat bantuan untuk Gala yang di mana Gala itu yatim dan piatu loh,” katanya pada Jumat, (26/11/21).





Marissya menyebut bahwa rumah adalah perwujudan kasih sayang banyak orang untuk Gala Sky. “Apa salahnya kami membuat kenang-kenangan untuk Gala bahwa Gala harus tau nantinya banyak yang mencintai Gala. Se-Indonesia ini mencintai Gala, agar Gala tidak sedih, apa bukti cintanya kami ke Gala? YA RUMAH.”

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X