Satu per satu kebaikan Ameer terungkap, Larissa Chou: Dia pernah meminta maaf atas nama keluarga

- Selasa, 30 November 2021 | 13:58 WIB
Ameer Azzikra dan Larissa Chou. Foto: Instagram
Ameer Azzikra dan Larissa Chou. Foto: Instagram


Larissa Chou ungkap sosok mendiang Ameer Azzikra di matanya hingga kenangan paling berkesan!





Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhir pada Senin, (29/11/21). Kepergian Ameer pun banyak meninggalkan duka bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Berbagai kesaksian perihal kebaikan Ameer Azzikra satu per satu mencuat ke publik.





Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku ada banyak momen berkesan selama berstatus sebagai kakak ipar Ameer. Salah satu momen tersebut adalah saat keduanya menunaikan ibadah umroh bareng.





Terlepas dari konflik dirinya dengan keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou menegaskan bahwa ia tak punya masalah pribadi dengan Ameer. Bahkan, Larissa menyebut Ameer sebagai adik yang berbakti. "Semua berkesan.. Terlepas dari masalah aku dengan keluarganya.. aku pribadi tidak ada masalah dengan Ameer. Bagi aku, malah Ameer adalah seseorang adik yang berbakti," katanya dilansir Hops pada Selasa, (30/11/21).





Larissa menyebut Ameer pernah meminta maaf atas nama keluarganya kepada Larissa. "Karena Ameer yang dulu pernah meminta maaf atas nama keluarga atas permasalahan-permasalahan yang terjadi. Salut banget," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X