Merasa bersalah ke adik tiri, Dul kini tak lagi panggil Mulan Jameela ‘tante’

- Selasa, 30 November 2021 | 16:40 WIB
Dul Jaelani bersama Ali dan Safeea. Foto: Instagram Dul Jaelani
Dul Jaelani bersama Ali dan Safeea. Foto: Instagram Dul Jaelani


Dul Jaelani punya dua adik tiri yang disayanginya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Gara-gara mereka, sikap Dul ke Mulan Jameela mulai melunak.





Dulu, Mulan menjadi orang ketiga di pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ketiga putra mereka, Al, El dan Dul pun harus merasakan pahitnya menjadi anak dari keluarga broken home. Tapi hal itu justru menjadi pecutan bagi si bungsu, Dul. “Sebagai anak broken home kita enggak boleh menyerah. Malah harus menjadikannya positif karena enggak semua broken home negatif,” katanya dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV yang diunggah 29 November 2021.





Dul juga menceritakan perasaannya terhadap Safeea dan Ali serta hubungannya kini dengan si ibu sambung.





Panggilan baru untuk Mulan





Si bungsu Dul kini sudah dewasa. Hal ini terlihat dari sikapnya kepada keluarga barunya. Secara mengejutkan, dia bahkan mengganti panggilan untuk Mulan. “Gue sekarang mulai memberanikan diri panggil tante Mulan, ‘mami’.”





Dia mengaku sudah membicarakan hal itu dengan Maia. “Ya Alhamdulillah gue juga udah izin ke nyokap, udah boleh sih.” Meski begitu, dia belum memikirkan panggilan baru yang lebih pas untuk Mulan. “Tapi gue belum diskusiin sama bokap panggilan apa yang cocok.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X