Kini balikan, Harris Vriza bongkar alasan sempat putus dengan Haviza Devi Anjani

- Selasa, 30 November 2021 | 19:19 WIB
Haviza Devi Anjani dan Harris Vriza. Foto: Instagram
Haviza Devi Anjani dan Harris Vriza. Foto: Instagram


Harris Vriza menjelaskan alasan mengapa dirinya kini kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Haviza Devi Anjani. Keduanya memang tak lagi menutupi hubungan dan mengumbar kebersamaan di depan publik maupun media sosial. Apalagi, Harris dan Haviza disatukan dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Jodoh Wasiat Bapak 2.





Sempat mengaku tak bisa balik dengan Haviza, Harris kemudian mengungkap alasan dirinya sempat putus di masa lalu. Apa itu? Simak ulasan berikut.





Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani





Keputusan Harris Vriza untuk kembali menjalin hubungan kasih dengan Haviza Devi Anjani terjadi begitu saja. Aktor kelahiran 1995 itu mengaku tak tahu terkait alasan dirinya kembali berpacaran dengan Haviza. Keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain.





"Enggak ngerti (kenapa bisa balikan sama Haviza) kayak suatu hari kita tiba-tiba ngeluarin unek-unek, ngomong segala macam terus kayak 'gue masih punya perasaan' dia masih punya perasaan," kata Harris Vriza melansir YouTube Wildan Pratama pada Selasa (30/11/21).





-
Haviza Devi Anjani dan Harris Vriza. Foto: Instagram




Padahal sebelumnya, Harris dan artis kelahiran tahun 1995 itu hanya saling menyapa di lokasi syuting. "Tapi sebelumnya kayak emang udah dari sinetron nih awalnya kita enggak ngobrol sama sekali. Di set nih 'gimana Dev, sehat? 'sehat' udah gitu doang."

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X