4 hari donasi untuk rumah Gala sudah sampai Rp1,4 M, Marissya Icha dan keluarga Bibi sampai...

- Selasa, 30 November 2021 | 20:30 WIB
Orang tua Bibi Andriansyah bersama Gala. Foto: Instagram
Orang tua Bibi Andriansyah bersama Gala. Foto: Instagram


Donasi rumah Gala yang dikelola oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha sudah berjalan 4 hari. Selama 4 hari itu, uang donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp1,4 miliar!





Sontak saja hal ini mengejutkan bagi Marissya Icha dan para sahabat lainnya. Ia tak menyangka bahkan tak ada di bayangan akan sebesar ini antusias publik menyumbang untuk membeli rumah bagi Gala. Saking besarnya, ia sampai merinding setiap melihat buku rekening donasi tersebut.





“Gak terbayang, masyaallah. Makannya aku sampai sekarang aja pun setiap buka rekening masih merinding gitu. Kayak.. Luar biasa. 4 hari sudah Rp1,4 miliar lebih,” ungkap Marissya Icha, dikutip Hops.id dari kanal YouTube Official NITNOT pada Selasa (30/11).





Marissya berpikir bahwa ini merupakan bentuk cinta publik terhadap Gala. Terlebih, anak yang belum genap dua tahun itu sudah menjadi anak yatim piatu di umur yang sangat belia.





“Saya rasa ini rasa cinta kepada Gala ya. Pertama, Gala kan jatuhnya sekarang mohon maaf, anak yatim piatu. Dimana kita kalau membayangkan, naudzubillah min dzaalik kalau itu adalah kita. Kalau saya ya. Dan mungkin orang merasakan hal yang sama,” bebernya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X