Alasan Doddy ingin pindahkan makam Vanessa Angel: Di hari kesepuluh, saya mimpi...

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:53 WIB
Vanessa Angel. Foto: Instagram
Vanessa Angel. Foto: Instagram


Isu rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh pihak keluarga rupanya benar adanya. Baru-baru ini, Doddy Sudrajat mengungkapkan gagasannya tersebut. Doddy mengaku bahwa semasa hidupnya, Vanessa Angel pernah menuturkan keinginan untuk dimakamkan dekat dengan mendiang sang Ibu.





"Waktu masih ada Vanessa, kita pernah ziarah bareng ke almarhum mamanya. Vanessa bilang ke saya, 'Ded, bisa gak ya kita punya makam keluarga? Nanti kalau misalnya aku udah gak ada umur atau Deddy gak ada umur, kita bisa sama-sama dengan Mama?'," katanya dilansir Hops pada Rabu, (1/12/21).





Doddy juga mengaku berat hati saat mengebumikan Vanessa di TPU Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Ia menyebut bahwa pihak keluarga Bibi yang memutuskan tempat pemakaman.





"Hari di mana Vanessa meninggal, saya sudah bicarakan dengan Mama Puput pada saat itu… 'Aku ingin memakamkan Vanessa satu liang sama Mamanya.' Tapi memang waktu itu saya dilema. Ada gak ya satu lagi buat Bibi?"





"Pada saat itu, karena harus segera diputuskan dimakamkan di mana, akhirnya diputuskanlah oleh Pak Faisal dimakamkan di Malaka. Dengan berat hati ssayebenernya a, pengennya Vanessa dimakamkan di kuburan Mamanya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X