Disebut ayah tiri Vanessa Angel, begini kata kuasa hukum Doddy Sudrajat: Saya tau ceritanya dari kecil

- Kamis, 2 Desember 2021 | 06:18 WIB
Ayah vanessa Angel foto: Istimewa
Ayah vanessa Angel foto: Istimewa


Beredar rumor bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung alias ayah tiri Vanessa Angel. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano lubis akhirnya buka suara mengenai tudingan tersebut.





Milano Lubis membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa Vanessa Angel adalah anak kandung Doddy Sudrajat. Foto lawas yang beredar adalah foto orang tua Cynthia atau Jeki yang merupakan sepupu Vanessa.





“Nggak bener, nggak bener lah. Vanessa itu anaknya pa Doddy lah. Itu foto yang beredar kalau ga salah orang tua dari Jeki. Itu kakaknya om Doddy apa, kalo nggak salah ya, setau saya. Nggak bener itu,” ungkap pengacara Milano Lubis, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 2 Desember 2021.





Milano juga menyebut bahwa itu adalah cerita yang mengada-ngada. Ia berani berkata demikian lantaran sudah mengetahui cerita Vanessa dari kecil hingga sebelum wafat dari Vanessa sendiri. “Itu kan cerita yang mengada-ada itu saya bilang. Saya taunya kenapa, dari Vanessa sendiri. Dia ceritanya seperti apa saya tau, cerita dari dia kecil sampai dia kabur dan segala macemnya itu. Dia cerita semua ke saya,” bebernya.





Mantan kuasa hukum Vanessa Angel itu menegaskan sekali lagi kalau Jeki yang dimaksud adalah Cynthia, sepupu sang aktris.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X