Profil dan agama Putri Patricia, artis cantik beri alasan belum menikah di usia 41 tahun

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:32 WIB
Putri Patricia. Foto: Instagram
Putri Patricia. Foto: Instagram


Artis Putri Patricia memberikan alasan mengapa dirinya belum menikah meski usianya sudah 41 tahun. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pemeran Tersanjung saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu belum lama ini.





Meski usianya sudah 41 tahun, penampilan dan paras cantik Putri masih terlihat awet muda lho. Yuk simak artikel berikut untuk mengetahui profil dan biodata lengkap Putri Patricia.





Putri Patricia beri alasan belum menikah





-
Putri Patricia. Foto: Instagram




Putri Patricia menanggapi judul berita 'Masih Belum Menemukan Jodoh di Usia 40-an, Putri Patricia Santai' saat hadir dalam acara Brownies belum lama ini. Artis bernama lengkap Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani tersebut kemudian memberikan alasan mengapa dirinya masih betah sendiri. Kata Putri, menikah bukanlah prioritas dalam hidupnya.





"Sebenarnya sih kalau gue santai aja, orang sini tuh kayak udah tuntutan umur sekian harus menikah, sudah nikah punya anak satu, udah punya anak satu anak dua, dan begitu seterusnya. Cuman ya mungkin karena saya itu cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini jadi memang nikah itu bukan prioritas pertama, masih banyak hal-hal lain yang harus penting kita pikirkan," kata Putri Patricia melansir YouTube TransTV Official pada Kamis (2/12/21).





Karier Putri





Nama Putri Patricia mulai melambung setelah memerankan karakter Putri dalam sinetron Dewi Fortuna yang tayang pada tahun 2000 sampai 2001. Sebelum itu, Putri sudah terjun ke dunia seni peran Tanah Air sejak tahun 1996 dengan membintangi sinetron berjudul Inem Sang Pelayan. Putri juga berperan dalam sinetron fenomenal Jinny Oh Jinny.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X