Biasa tampil tanpa cela, 4 bulan di rehab fisik Nia Ramadhani berubah

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:30 WIB
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie


Pasca tersandung kasus narkoba pada Juli silam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sejak itu pula, pasangan tersebut terpisah dari ketiga anak mereka. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang perdana hari ini.





Tentu ada perubahan setelah empat bulan mereka menjalani rehabilitasi. Kuasa hukum membeberkan ada yang berbeda dari fisik dan mental Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.





Fisik Nia Ramadhani berubah sejak di rehab





Kuasa hukum mereka, Wa Ode Zainab S.H, menjelaskan sederet perubahan yang dialami kedua kliennya. “Sekarang sudah mendekati empat bulan ini, nampak sekali perkembangan yang signifikan dari fisik ya terutama,” kata dia dalam kanal Youtube Cumicumi, Rabu, 1 Desember 2021. Setelah bersih dari barang haram, kondisi fisik Nia dan Ardi jadi lebih baik. “Sekarang kelihatan lebih segar dan bugar, Pak Ardi maupun Bu Nia,” sambung dia.





Tidak hanya perubahan fisik, Wa Ode mengaku Nia dan Ardi juga lebih religius. “Alhamdulillah semakin religius karena di sana ada ustaz yang mereka bisa sewaktu-waktu berkonsultasi. Ada bimbingan selain aktif berolahraga.”





-
Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube




Siap jalani sidang





Wa Ode juga mengungkap kesiapan sidang perdana hari ini. "Saya dikasih tahu jaksa sudah rilis ya kalau (sidang) offline. Kan yang menentukan semua mereka. Iya (bakal dihadirkan) dirilisnya begitu," ujarnya, dikutip dari Suara.com.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X