H. Faisal ayah Bibi tolak bekingan Hotman Paris, alasannya sederhana

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:41 WIB
Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram


Perseteruan antara ayah Bibi Ardiansyah dan ayah Vanessa Angel makin memanas. Mulai dari perebutan hak asuh Gala Sky hingga perkara pengaturan warisan mendiang Vanessa dan Bibi.





Setelah kedua belah keluarga ‘perang’ di jalur hukum, tetiba Hotman Paris menawarkan bantuan kepada H. Faisal, ayah Bibi. Namun, bekingan si pengacara kondang tersebut terpaksa ditolak.





Ayah Bibi tolak tawaran Hotman Paris





Hotman Paris sempat bertemu Faisal dan menawarkan bantuannya. "Saya terima kasih sekali sama Pak Hotman. Tadi sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah ingin bantu katanya. Terima kasih sekali," kata Faisal dalam kanal YouTube Cumicumi, 1 Desember 2021.





Hanya saja bantuan tersebut terpaksa ditolak Faisal karena persiapannya sudah berjalan, termasuk menentukan kuasa hukum. "Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan. Jadi niat baik itu saya hanya berterima kasih."





Dia mensyukuri bantuan dan perhatian dari orang sekitar. “Dia kan punya niat baik, alhamdulillah. Orang punya niat baik pada kita ya alhamdulillah tapi kita sudah serahkan ke pengacara."

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X