Mertua meninggal, 2 artis tulis pesan haru penuh toleransi meski beda agama

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:43 WIB
Choky Sitohang dan istri. Foto: Instagram
Choky Sitohang dan istri. Foto: Instagram


Dua artis berikut merasakan duka mendalam di hari meninggalnya sang mertua. Meski beda agama, keduanya menuliskan pesan penuh haru yang penuh dengan toleransi umat beragama. Mereka begitu merasa kehilangan sang mertua. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.





Mertua artis Inul Daratista meninggal dunia





Kabar duka baru saja datang dari Inul Daratista. Ibu mertuanya, Yuliani meninggal dunia pada Rabu (1/12/21). Artis pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut mengunggah foto yang menampilkan jasad ibu mertua saat disemayamkan di sebuah peti jenazah. Dalam keterangan, Inul menyampaikan doa terbaik untuk sang ibu mertua. Ia tak lupa mengutarakan rasa sayangnya kepada wanita yang telah membesarkan suaminya, Adam Suseno.





"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo ma (istirahat yang enak ya ma) Inul sayang mama,” tulis Inul Daratista di Instagram Stories.





Diketahui, ibu mertua Inul Daratista merupakan seorang Nasrani, sementara Inul sendiri memeluk agama Islam. Awalnya, cinta Inul dan Adam sempat terhalang restu orang tua. Adam Suseno pun memutuskan untuk beralih agama ke Islam.





-
Ibu mertua Inul Daratista meninggal dunia. Foto: Instagram




"Mas Adam itu kan chinese, terus agamanya juga beda. Mas Adam pinter karena enggak lama dapat surat dari Masjid Al Falah Surabaya kalau sudah meng-Islamkan diri," ucap Inul dalam acara Ngopi Dara pada 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X