Pindah ke Singapura saat di puncak karier, Derby Romero bicara sumber penghasilan: Sampai jual motor?

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:24 WIB
Derby Romero dan istri. Foto: Instagram
Derby Romero dan istri. Foto: Instagram


Aktor Derby Romero menceritakan darimana ia mendapat penghasilan untuk bertahan hidup di Singapura bersama sang istri, Claudia Adinda. Pemeran Sadam dalam film fenomenal Petualangan Sherina tersebut sedang melanjutkan pendidikan kuliah S2 di sebuah perguran tinggi di Singapura jurusan Bisnis.





Namun kini, Derby sedang pulang ke Indonesia untuk mengurus visa. Ia kemudian hadir sebagai bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar dan menceritakan kegiatannya di Singapura. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Derby Romero pindah ke Singapura





Derby Romero sedang mengurus visa dan melanjutkan proyek yang sempat tertunda di Indonesia. Ia meninggalkan istri yang sedang hamil bersama keluarga dan ibu mertuanya di Singapura.





"Sebenarnya ini balik karena visa lagi habis karena emang lagi urus visa emang harus balik dulu sekalian meeting sama proyek proyek yang tertunda emang lagi pandemi kan," kata Derby Romero melansir YouTube TransTV Official pada Kamis (2/12/21).





-
Derby Romero dan istri. Foto: Instagram




Di Singapura, pelantun Gelora Asmara ini sedang menempuh pendidikan S2 jurusan Bisnis. Ini merupakan tahun ketiga Derby dan istri menetap di Singapura.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X