Sebelum meninggal, Ameer berikan hadiah mewah untuk Umi Yuni: Dia sampai berlutut

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:31 WIB
Umi Yuni Syahla foto: Istimewa
Umi Yuni Syahla foto: Istimewa


Berpulangnya anak kedua ustaz Arifin Ilham yaitu Ameer Azzikra menjadi pukulan telak untuk sang ibu Umi Yuni. Pasalnya, secara bertubi-tubi Umi Yuni mendapat cobaan di hidupnya selepas wafatnya sang suami 2 tahun silam, lalu disusul dengan perceraian anak pertamanya Alvin Faiz hingga terakhir kematian Ameer.





Dalam acara takziah mengenang 3 hari wafatnya Ameer Azzikra, Umi Yuni memberikan sepatah kata mengenang Ameer ia bercerita bahwa sebelum meninggal Ameer memberikan hadiah berupa gelang emas.





"Seminggu sebelum meninggal dia datang ke kamar saya dengan istrinya. Waktu itu saya habis solat. Ada 4 hal yang dia sampaikan waktu itu," ujarnya dilansir dari laman youtube Baba Syukur Kamis 2 desember 2021.





Pertama Ameer meminta maaf pada sang bunda jika punya banyak salah, dan dosa. Kedua Ameer minta didoakan agar rumah tangganya bahagia dunia akhirat.





Hal ketiga yang disampaikan adalah rasa sayang kepada sang ibu. "Mama adalah wanita yang paling Ameer sayangi dan cintai di dunia ini," kata Yuni meniru ucapan anak bungsunya itu.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X