Jika Doddy bukan ayah kandung Vanessa Angel, Marissya Icha: Dia gak bisa lagi tuntut apa pun

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:08 WIB
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat - Foto lawas orang tua Vanessa. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat - Foto lawas orang tua Vanessa. Foto: Instagram


Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Kabar ini sendiri telah dibantah oleh pengacara dan pihak keluarga Vanessa Angel. Kendati begitu, masih banyak netizen yang masih mempercayai isu burung tersebut.





Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mendesak agar Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi secara langsung terkait status hubungannya dengan almarhumah. Marissya bahkan menyindir Doddy yang terkesan 'tidak gercep' saat dimintai keterangan terkait isu tersebut.





"Om D kalau gak bener kenapa gak mau klarifikasi sih? Bicara dong bicara, biasanya diundang ke TV langsung 'team team gercep dateng'. Tadi diundang klarifikasi sama salah satu stasiun televisi kok ditolak? Tumben," tulisnya di Instastory pada Kamis, (2/12/21).





Jika Doddy adalah benar bukanlah ayah kandung Vanessa Angel, Marissya menyebut hal itu akan menentukan hak asuh atas Gala Sky.





"Netizen boleh gak pertanyaannya agak lebih pinter sedikit, kalau jelas Om D bukan ayah kandung VA, jelas hak asuh Baby G hanya ke keluarga OM F," ujarnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X