Sedang dalam proses cerai, kuasa hukum Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sama: Janjian?

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:26 WIB
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Instagram
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Instagram


Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama sedang diterpa masalah. Kedunya digugat cerai oleh pasangan masing-masing di waktu yang kebetulan sama. 





Sebelumnya beredar kabar jika Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn mempunyai hubungan gelap. Isu ini berawal dari keduanya yang dipasangkan di sebuah sinetron. Oleh sebab itu, dugaan publik pun semakin melebar yakni perselingkuhan lah yang menjadi alasan keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing.





Namun, isu perselingkuhan itu belum dapat dibuktikan kebenarannya. Ijonk bahkan sempat menantang sang istri, Dhena Devanka untuk membuktikan dugaan perselingkuhan tersebut di persidangan. Keadaan juga semakin keruh ketika bukti Dhena KDRT disebar paman Ijonk, Benny Simanjuntak.





Walau begitu, Ijonk dan Dhena Devanka sudah sepakat berpisah. Begitu pula dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang tengah menjalani sidang untuk memutuskan ikatan pernikahan itu.





Jonathan Frizzy dan Ririn kompak gunakan kuasa hukum yang sama 





Kendati demikian, ada fakta unik di balik huru-hara rumah tangga para selebriti tersebut. Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy menggunakan kuasa hukum yang sama. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum keduanya, Andriansyah.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X