Unjuk foto USG pasca operasi angkat rahim, Melanie Subono: Sedih, orang mah ada dedenya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:20 WIB
Melanie Subono. Foto: Instagram
Melanie Subono. Foto: Instagram


Melanie Subono masih dalam pemulihan pasca operasi angkat rahim yang telah dilakukan pada 21 Oktober 2021 silam. Tak hanya kondisi fisik, Melanie juga sedang berusaha memulihkan kondisi mentalnya. Dalam proses memulihkan kondisi psikisnya, Melanie terus menguatkan dirinya dengan berbangga diri karena tetap seorang ibu dan perempuan seutuhnya walaupun tidak ada rahim di perutnya. 





Namun tak bisa dipungkiri, Melanie Subono masih berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram yang menunjukkan foto USG pasca operasi pengangkatan rahim.





“Yaaas Gue SEORANG IBU!!! PEREMPUAN SEUTUHnya yang berdiri BANGGA. Walaupun secara psikis masih butuh waktu menyerap ini …,” tulis Melanie Subono di Instagram pada Jumat, 3 Desember 2021.





Penyanyi ini masih tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika melihat unggahan orang lain perihal kehamilan. Ia tampak membandingkan foto USG miliknya dengan foto USG wanita hamil dan wanita yang masih memiliki rahim.





“Scroll TL mentemen, memang sedih. Orang mah biasanya pada posting ginian ada dedek nya , pala nya, jari nya… Minimal ada rahim ato minimal otot apalah dikit. Minimal kalau cuma operasi angkat rahim tuh ada sisa saluran, ada Tube,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini