4 Fakta menarik Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR termuda yang minta dikawal TNI anak bupati

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:14 WIB
Hillary Brigitta Lasut. Foto: Instagram
Hillary Brigitta Lasut. Foto: Instagram


4 Fakta menarik Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR termuda hingga anak bupati





Nama Hillary Brigitta Lasut kembali menjadi sorotan publik setelah mengajukan permohonan agar mendapat pengawalan dari TNI. Anggota DPR paling muda itu sudah menghadap langsung Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.





Sebelumnya, Hillary sempat menjadi perhatian publik setelah memimpin sidang pelantikan anggota MPR RI pada 2019 lalu. Sebagai anggota DPR, ia maju dari Partai Nasdem periode 2019-2024 dengan perolehan 70.345 suara. Sejak SMA, Hillary sudah menyukai organisasi dan mengambil jurusan hukum saat kuliah. Lantas, fakta menarik apa lagi terkait Hillary Brigitta Lasut? Simak ulasan berikut.





Minta dikawal TNI





Hillary Brigitta Lasut mengajukan permohonan agar mendapat pengawalan dari TNI untuk menghadapi kasus yang sudah lama ia pendam. Wanita asal Manado tersebut merasa butuh pendampingan khusus dari orang profesional karena kasus yang ditanganinya berisiko tinggi.





-
Unggahan Hillary Brigitta Lasut di Instagram




"Karena masyarakat terus berdatangan, meminta tolong, saya berjanji pada ayah saya mau minta satu orang untuk pengamanan saya, agar ayah saya lebih tenang. Saya dan tim sudah persiapan untuk mulai mengadvokasi dan membantu masyarakat terkait hal ini, dan rencananya itu akan jadi fokus kami di 2022 sehingga tim mengusulkan meminta pengamanan TNI karena lebih tidak terkait dengan kasus ini," tulis Hillary Brigitta Lasut di Instagram dilansir HopsID pada Jumat (3/12/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X