Doakan mendiang mertua yang beragama Kristen diprotes, Inul Daratista: Manusia brengsek

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:08 WIB
Mertua Inul meninggal dunia. Foto: Instagram
Mertua Inul meninggal dunia. Foto: Instagram


Inul Daratista memberikan tanggapan menohok pada netizen yang memprotes karena dirinya memanjatkan doa untuk mendiang mertua yang beragama Kristen. Menurut si netizen, sebagai seorang Muslim, Inul tidak boleh mendoakan orang yang beragama non Muslim.





Pedangdut pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu tak terima dan meminta netizen untuk lebih bersikap sopan kepada umat beragama. Diketahui, ibu mertua Inul Daratista, Yuliani baru saja meninggal dunia pada Rabu (1/12/21). Inul kemudian menyampaikan pesan mendiang mertuanya yang beda agama dengan dirinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Mertua Inul Daratista beragama Kristen





Kabar duka datang dari keluarga Inul Daratista yang baru saja kehilangan ibu mertua alias ibu dari suaminya, Adam Suseno. Inul setia berada di samping jenazah ibu mertua hingga ke tempat peristirahatan terakhir. Ia kompak mengenakan busana putih bersama sang suami. Lewat laman depan akun Instagram, pedangdut 42 tahun tersebut mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya menaburkan bunga dan memberikan kata-kata perpisahan untuk ibu mertua.





"Mama mertua yang saya sayangi. Dimakamkan siang tadi sejajar dengan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yang sudah meninggal juga," tulis Inul Daratista melansir Instagram pada Jumat (3/12/21).





-
Mertua Inul meninggal dunia. Foto: Instagram




Inul juga mengungkap pesan yang disampaikan sebelum ibu mertuanya meninggal dunia. Meski beda agama, ibu mertua selalu memberi pesan agar Inul dan Adam tidak lupa beribadah. Keluarga mereka menjunjung toleransi yang tinggi antar umat beragama.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X