Masih lumpuh tuntut Gaga Muhammad ke pengadilan, Laura Anna justru diperlakukan gini di sidang pertama

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:16 WIB
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram


Selebgram Laura Anna yang menuntut tanggung jawab Gaga Muhammad menceritakan bagaimana situasi sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/21). Laura baru menjalani sidang pukul 17.00 meski jadwal sidang tersebut dilaksanakan pukul 13.00.





Diketahui, Laura dan Gaga sempat mengalami kecelakaan saat keduanya masih pacaran. Kecelakaan itu terjadi pada Desember 2019 dan menyebabkan bagian perut hingga kaki Laura lumpuh sampai saat ini. Gaga pun memberikan pembelaan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Laura Anna laporkan Gaga Muhammad ke Pengadilan





Gaga Muhammad yang diduga menyetir mobil dalam keadaan mabuk itu bebas dan tak bertanggung jawab atas penderitaan yang dialami oleh Laura Anna. Sejak kecelakaan itu terjadi, Laura terbaring di ranjang dan menggunakan kursi roda saat bepergian. Menurut pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut, Gaga tak pernah meminta maaf atau beritikad baik kepadanya.





Semua itu ingin Laura sampaikan di sidang mendatang. Laura mengkonsultasikan itu semua kepada pengacaranya, Seali. Kata Laura, saat sidang perdana diselenggarakan, pembicaraan dia selalu diberhentikan.





Kak Seali, selanjutnya kalau aku mau jelasin itikad baik dari Gaga itu enggak ada tapi versiku di pengadilan bisa enggak ya. Soalnya tadi aku mau ngomong panjang aja malah diberhentiin terus dan enggak boleh karena katanya sudah sore padahal aku datang di situ jam 12an kak,” kata Laura Anna melansir Instagram Stories pada Sabtu (4/12/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X