Pak Doddy, haram pindahkan jenazah Vanessa Angel! kena pasal pencurian mayat lho

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:30 WIB
Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi'i Mukhlis
Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi'i Mukhlis


Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi`i Mukhlis atau Cak Rofi'i mengingatkan Doddy Sudrajat yang ngotot mau pindahkan jenazah Vanessa Angel. Haram hukumnya pindahkan jenazah Vanessa Angel tanpa alasan yang jelas.





Cal Rofi'i ngaku banyak mendapat pertanyaan bagaimana hukum memindahkan jenazah orang yang sudah meninggal. Terbaru Doddy kan berencana memindahkan jenazah putrinya itu karena mendapatkan petunjuk dari mimpi.





Haram pindahkan jenazah Vanessa Angel





Kiai NU itu mengatakan alasan memindahkan jenazah itu mesti jelas dan biasanya dalam keadaaan darurat. Terus Cak Rofi'i bertanya ke Doddy Sudrajat apa alasan darurat pindahkan jenazah Vanessa.





-
Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa




"Sekarang saya tanya kenapa mau dipindah, apa tanah longsor, kebanjiran atau ada kepentingan hukum persoalan hukum demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan?" kata Cak Rofi'i dalam videonya dikutip dari akun Instagram Marissa Icha, Sabtu 4 Desember 2021.





Kalau alasan-alasan itu tidak ada, maka tegas Cak Rofi'i, haram hukumnya secara agama memindahkan jenazah almarhum Vanessa Angel. Haram hukumnya, tegas Ketum BKN itu.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X