Keturunan Yahudi, Marini Soerjosoemarno putuskan pindah agama ke Islam karena...

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:00 WIB
Aktris Senior Marini. Foto: Indo.wik
Aktris Senior Marini. Foto: Indo.wik


Artis senior Marini Soerjosoemarno memutuskan untuk pindah agama dari Kristen ke Islam. Hal itu berdasarkan penuturan sang anak, Lukman Sardi.





Diketahui, ayah Lukman, almarhum Idris Sardi menikah dengan Marini sebelum akhirnya resmi bercerai. Lukman menceritakan keputusan pindah agama Marini saat ia menjelaskan perjalanannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Marini Soerjosoemarno pindah agama





Lukman Sardi merupakan aktor yang berasal dari keluarga beda agama. Ia lahir sebagai Muslim sebelum akhirnya pindah agama ke Kristen. Bagi Lukman, pindah agama bukan lah yang baru di keluarganya.





 “Sebenarnya kalau kita ngomong latar belakang keluarga gue, keluarga gue juga bukan yang sama semua (agamanya). Sepupu-sepupunya bokap gue yang di Yogya ada yang Katolik, ada yang apa,”  kata Lukman Sardi melansir YouTube Daniel Mananta Network pada Sabtu (4/12/21).





-
Idris Sardi dan Marini. Foto: Datatempo.co




Adik Lukman paling kecil lebih dulu meninggalkan Islam. “Bahkan adik gue yang paling kecil sudah memutuskan lebih dulu pindah untuk jadi Katolik sebelum gue. Jadi itu bukan sesuatu yang aneh buat gue, bukan sesuatu yang kayak ‘ih kok ada kejadian kayak gini’.”

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X