3 Orang tua artis putuskan jadi mualaf, ada yang kembali peluk Kristen

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:02 WIB
Celine Evangelista dan ibundanya. Foto: Instagram
Celine Evangelista dan ibundanya. Foto: Instagram


Tiga orang tua artis berikut memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Satu diantara mereka memilih untuk menganut agama semula, yakni Kristen. Lantas, bagaimana penjelasan tiga artis soal orang tuanya yang jadi mualaf? Simak ulasan berikut.





Artis Isya Jeeperson





Marissa Christ Hari Tarigan atau yang dikenal Isya Jeeperson sempat mendapat pertentangan dari keluarga karena memutuskan untuk pindah agama ke Islam. Artis pemeran Sayap Kecil Garuda itu resmi memeluk agama Islam sejak tahun 2010.





"Soalnya mama aku bilang kalau aku masuk Islam lebih baik mama mati. Aku takut nantinya mama marah, jadi stroke. Mamah nangis, diam dan masuk kamar. Tidak sedikit juga keluarga yang berontak supaya aku pindah agama lagi. Tapi walaupun menerima caci-maki aku tetap kuat karena hatiku sudah yakin dan nyaman memeluk Islam,” kata Isya Jeeperson.





Seiring berjalannya waktu, Isya Jeeperson mendapat dukungan dari keluarga atas keputusan pindah agamanya itu. Artis kelahiran 1992 tersebut menjalani pesan ibundanya untuk serius mengimani agama Islam.





-
Isya Jeeperson, Sumber: KapanLagi




“Mama cuma pesan harus serius dan yakin dengan keputusan yang diambil jangan sampai agama jadi permainan. Aku makin yakin menjadi mualaf. Bismillah Allah selalu bersamaku," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X