Sebelum bunuh diri di samping makam ayahnya, Novia Widyasari tulis permintaan maaf

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:53 WIB
Novia Widyasari Rahayu putuskan bunuh diri. Foto: Instagram
Novia Widyasari Rahayu putuskan bunuh diri. Foto: Instagram


Novia Widyasari sempat menuliskan pesan haru di media sosial sebelum mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di samping makam sang ayah. Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang tersebut bunuh diri diduga depresi lantaran tak kunjung dinikahi oleh kekasihnya yang telah memperkosa dirinya.





Kasus kematian tragis Novia Widyasari ramai dierbincangkat jagat maya dan terdaftar dalam Trending Topic Twitter dengan hastag #SAVENOVIWIDYASARI. Seperti apa permintaan maaf Novia Widyasari sebelum bunuh diri? Simak ulasan berikut.





Sebelum bunuh diri, Novia Widyasari minta maaf





Warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tengah dihebohkan dengan penemuan jasad Novia Widyasari Rahayu yang sudah tak bernyawa di makam desa setempat pada Kamis sore (2/12/21). Novia ditemukan tewas di samping makan ayahnya.





Semasa hidupnya, Novia Widyasari dikenal sebagai mahasiswi yang gemar menulis lewat media sosial. Beberapa waktu lalu, Novi sempat menuliskan permohonan maaf lewat sebuah unggahan yang ia simpan di highlight laman depan akun Instargam @noviawidyasr.





-
Permintaan maaf Novia Widyasari sebelum bunuh diri. Foto: Instagram




"Dear semua teman-teman saya, teman-teman kehidupan nyata atau yang virtual saya. Maaf tidak bisa memperhatikan kalian semua satu per satu, terutama hari ini ketika segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi saya secara pribadi. Tapi saya berdoa sekarang kamu semua akan baik-baik saja, luar biasa, dan sehat, di luar sana. Tuhan mencintaimu, keluargamu mencintaimu, temanmu mencintaimu, aku mencintaimu," tulis Novia Widyasari melansir Instagram pada Sabtu (4/12/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X