Punya pengalaman sama, Irene Agustine harap pacar Novia Widyasari cepat ketangkap

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:53 WIB
Novia Widyasari dan pacar, Irene Agustine. Foto: Instagram
Novia Widyasari dan pacar, Irene Agustine. Foto: Instagram


Disc jockey (DJ) Irene Agustine berharap agar pacar Novia Widyasari bisa cepat diamankan oleh pihak berwajib. Istri YouTuber Bimo Putra Dwitya itu mengaku pernah mengalami hal serupa dengan Novia namun berhasil mempertahankan buah cintanya dari sang mantan pacar. Kini, Irene sudah menikah dengan Bimo dan bahagia bersama dua anaknya.





Tagar #SAVENOVIWIDYASARI sedang bergema di berbagai sosial media setelah warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto menemukan jasad Novia Widyasari Rahayu yang sudah tak bernyawa di samping makam ayahnya pada Kamis (2/12/21). Lewat utasan di Twitter, sang teman menceritakan kisah asmara yang membuat Novia depresi hingga bunuh diri. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Kasus Novia Widyasari





Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang, Novia Widyasari Rahayu yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di samping makam sang ayah tengah menjadi perhatian publik. Salah satu akun menceritakan bahwa temannya, Novia diperkosa oleh kekasih yang diduga adalah oknum polisi berinisial R. Kata akun itu, Novia dipaksa menggugurkan kandungan berusia empat bulan oleh pacarnya.





"Ini kasusnya kakak yang di sini itu sebenarnya diperkosa terus disuruh aborsi paksa sama keluarga pasangannya. Dicekoki pil," tulis salah satu akun di Twitter.





-
Kasus Novia Widyasari. Foto: Instagram




Di samping jasad Novia yang mengenakan baju kotak-kotak dan celana jeans biru itu ditemukan ponsel dan botol minuman dibungkas kresek hitam yang diduga adalah racun. Berdasarkan penuturan Kombes Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jatim, oknum polisi berinisial R yang diduga adalah pacar dari Novia sedang diperiksa oleh Propam.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X