Bukan di makam ayah, Novia Widyasari awalnya ingin bunuh diri di tempat ini: Jika saya mati...

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:58 WIB
Novia Widyasari Rahayu putuskan bunuh diri. Foto: Instagram
Novia Widyasari Rahayu putuskan bunuh diri. Foto: Instagram


Novia Widyasari sempat menuliskan rencana bunuh diri sebelum mengakhiri hidupnya di samping makam sang ayah. Mahasiswi yang disebut pemilik akun Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R itu ditemukan warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto di makam desa setempat pada Kamis (2/12/21).





Novia bunuh diri diduga depresi lantaran diterpa masalah asmara dengan kekasihnya yang disebut adalah oknum polisi berinisial R. Kabarnya, nama pacar Novia Widyasari adalah Randy Bagus Hari Sasongko. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Novia Widyasari bunuh diri





Jasad Novia Widyasari Rahayu ditemukan saat mengenakan pakaian kotak-kotak panjang dipadukan dengan celana jeans panjang berwarna biru. Di samping jasad mahasiswi 23 tahun tersebut ditemukan ponsel dan botol minuman dibungkas kresek hitam yang diduga adalah racun. Novia Widyasari mengakhiri hidupnya setelah 100 hari kepergian almarhum ayahnya.





Sebelum mengakhiri hidupnya, Novia Widyasari dikenal sebagai mahasiswi yang gemar menulis. Ia banyak membagikan tulisan dan pengalamannya lewat media sosial, termasuk akun Quora yang ia beri nama Aulia Dinarmara Putri R. Novia menulis bahwa dirinya berniat bunuh diri di daerah paralayang dengan mencampurkan sianida di minuman favoritnya. Daerah paralayang dipilih Novia agar orang mengira bahwa ia meninggal akibat kecelakaan.





"Saya sengaja nulis ini kemarin. Saya berniat ingin pergi dari rumah dengan menggenggam dua sianida yang rencana akan saya minum dengan minuman varian red velvet kesukaan saya. Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati, saya akan dikira kecelakaan," tulis Novia Widyasari di Quora pada 28 November 2021.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X