5 Pengakuan Bripda Randy Bagus, suruh Novia Widyasari aborsi 2 kali pakai obat ini

- Minggu, 5 Desember 2021 | 07:20 WIB
Novia Widyasari dan Bripda Randy Bagus. Foto: Twitter
Novia Widyasari dan Bripda Randy Bagus. Foto: Twitter


Kasus bunuh diri di samping makam sang ayah, Novia Widyasari berujung pada penetapan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko sebagai tersangka. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Sabtu malam (4/12/21) di Polres Mojokerto.





Wakapolda mengungkap bahwa Novia mengakhiri hidupnya di makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto dengan menenggak racun. Berdasarkan hasil labfor, racun yang digunakan untuk mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang itu adalah Potasium. Pihaknya juga menjelaskan kisah asmara Novia dan Randy Bagus. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Perkenalan Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari





-
Oknum polisi Bripka Randy Bagus. Foto Facebook




Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari Rahayu berkenalan pada bulan Oktober 2019 di distro baju yang ada di Malang. Keduanya lantas menjalin hubungan pacaran.





“Korban sudah berkenalan sejak Oktober 2019. Yang mana pada saat itu bersama-sama melaksanakan atau nonton bareng, mereka resmi pacaran,” kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo melansir Twitter pada Minggu (5/12/21).





Lakukan hubungan seperti suami istri





Bripda Randy Bagus mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan layaknya suami dan istri dengan Novia Widyasari.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini