Tulisan terakhir Novia Widyasari untuk ibu sebelum bunuh diri di makam ayah: Ikhlasin aku ya ma...

- Minggu, 5 Desember 2021 | 12:28 WIB
Novia Widyasari. Foto: Instagram
Novia Widyasari. Foto: Instagram


Novia Widyasari sempat mengutarakan rasa sayangnya kepada sang ibu lewat sebuah tulisan sebelum mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di samping makam ayahnya pada Kamis (2/12/21). Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang itu diduga depresi lantaran diterpa kisah asmara dengan sang kekasih, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko.





Semasa hidupnya, Novia dikenal sebagai perempuan yang gemar menulis lewat media sosial. Ia sempat menceritakan bagaimana perasaannya melihat sang ibu yang begitu tulus merawat dirinya yang sedang depresi. Seperti apa tulisan haru yang ditulis Novia Widyasari untuk sang ibu sebelum meninggal dunia? Simak ulasan berikut.





Tulisan Novia Widyasari untuk ibu





Akun Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R disebut milik almarhumah Novia Widyasari. Dalam akun itu tertulis banyak curahan hati dari Novia. Salah satunya tulisan haru yang ia buat untuk ibunda tercinta. Novia meminta sang ibu mengikhlaskan dirinya. Perempuan 23 tahun ini juga mengutarakan rasa sayangnya kepada wanita yang sudah membesarkannya itu.





Mama, ikhlasin aku ya ma. Aku udah capek, enggak kuat, aku ketakutan sendiri tiap hari. Terimakasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk aku, aku minta maaf juga terimakasih mama, aku sayang mama,” tulis Novia Widyasari yang diunggah pada 28 November 2021 melansir Quora pada Mingu (5/12/21).





-
Tulisan Novia Widyasari di Quora




Tulisan itu dibuat Novia sehari sebelumnya. Ia berniat ingin mencampurkan racun sianida di minuman favoritnya. Novia awalnya ingin mengakhiri hidup di daerah paralayang agar jika orang menemukan jasadnya, mereka akan mengira bahwa Novia meninggal karena kecelakaan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X