Ayah Bripda Randy Bagus ternyata punya profesi mentereng? Ini 6 fakta pacar Novia Widyasari

- Minggu, 5 Desember 2021 | 13:56 WIB
Randy Bagus dan ayah. Foto: Twitter
Randy Bagus dan ayah. Foto: Twitter


Kehidupan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko tengah menjadi perbincangan publik, termasuk sang ayah. Hal itu lantaran Randy Bagus disebut-sebut sebagai penyebab depresi Novia Widyasari hingga bunuh diri di samping makam ayahnya pada Kamis (2/12/21).





Saat masih hidup, Novia sempat menjelaskan latar belakang Randy Bagus. Ternyata, pria 21 tahun itu berasal dari keluarga yang memiliki profesi yang tak sembarangan. Lantas, fakta apalagi terkait sosok Randy Bagus Hari Sasongko? Simak ulasan berikut.





Ayah Bripda Randy Bagus





Novia Widyasari Rahayu yang ditemukan tewas di samping makam sang ayah di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto dikabarkan memiliki akun Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R. Sebelum mengakhiri hidupnya dengan menenggak Potasium, Novia sempat mencurahkan isi hatinya lewat akun tersebut.





Mahasiswi di perguruan tinggi di Malang itu mengaku diterpa masalah dalam kisah asmara. Ia pun sudah melaporkan kasus tersebut ke Propam Polda Jatim namun belum ada tanggapan. Novia mengira hal itu terjadi lantaran keluarga sang kekasih, Randy Bagus Hari Sasongko berasal dari keluarga yang terpandang, yakni sebagai Ketua DPRD Komisi 2.





-
Tulisan Novia Widyasari di Quora




Dia juga polisi. Sudah lapor Propam belum ada tanggapan mungkin karena dia tangan Kapolres, keluarganya Ketua DPRD Komisi 2. Mereka lebih berpower,” tulis Novia Widyasari melansir Quora Aulia Dinarmara Putri R pada Minggu (5/12/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini