Sebelum bunuh diri di makam ayah, Novia Widyasari ternyata kirim pesan ke selebgram Laura Anna: Plis baca...

- Senin, 6 Desember 2021 | 09:40 WIB
Novia Widyasari dan Laura Anna. Foto: Instagram
Novia Widyasari dan Laura Anna. Foto: Instagram


Novia Widyasari pernah mengirimkan pesan kepada selebgram Laura Anna sebelum bunuh diri di samping makam ayahnya pada Kamis (2/12/21). Hal itu diungkap oleh Laura sendiri di laman depan Instagram pribadinya.





Sebagai informasi, Laura adalah selebgram yang sedang menjadi sorotan publik lantaran menuntut tanggung jawab dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga diduga sebagai penyebab dirinya lumpuh selama dua tahun karena menyetir sambil mabuk hingga kecelakaan pada 2019 silam. Lantas, bagaimana pesan Novia kepada Laura? Simak ulasan berikut





Novia Widyasari kirim pesan ke Laura Anna





Kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu di samping makam ayahnya di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto menjadi perhatian banyak pihak, termasuk selebgram Laura Anna. Rupanya, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang itu pernah mengirimkan pesan lewat direct message (DM) Instagram kepada Laura. Novia menyarankan Laura soal produk kecantikan. Pasalnya saat itu, wajah Laura sedang bermasalah.





"Stress alias hormon. Lau please baca jangan pakai produk yang ada kandungan pewangi, minyak esensial, chemical sunscreen. Barengi minum vitamin ya Lau biar kulitnya cepat membaik, semoga Laura lekas sembuh," tulis Novia Widyasari kepada Laura Anna dilansir HopsID pada Senin (5/12/21).





-
Pesan Novia Widyasari ke Laura Anna di Instagram




Namun, Laura Anna baru membaca DM Instagram dari Novia Widyasari setelah mahasiswi 23 tahun itu bunuh diri di makam ayahnya. Selebgram 21 tahun itu mengaku menyesal. Ia kemudian berharap agar suatu hari bisa bertemu dengan almarhumah.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X