Dijawab pedas, ayah Gaga Muhammad ke Laura Anna: kalau Gaga mau main ke rumah boleh ya

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:25 WIB
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram


Selebgram Laura Anna kembali mengungkapkan kelanjutan kasusnya dengan sang mantan pacar, Gaga Muhammad. Kali ini, Laura dan Ibunya mengaku sempat dihampiri oleh seorang pria misterius setelah persidangan. Rupanya, pria tersebut tak lain adalah Ayah Gaga Muhammad.





"Selesai sidang teman-teman aku ngumpul merek kasih semangat dan dukungan walaupun saya tahu mereka sangat amat kecewa. Terutama keluarga aku yang ngerawat aku dari awal kecelakaan hingga saat ini… tiba-tiba ada yang nyamperin saya. Bapak bapak, saya gatau siapa terus dia bilang ke saya, 'Maafin Gaga ya Laura ikhlasin sabar ya kamu kuat banget," tulisnya pada Minggu, 5 Desember 2021.





Laura mengklaim pria yang mengaku sebagai ayah Gaga tersebut berharap agar Gaga kembali diperbolehkan untuk main ke rumahnya.





"Tapi oh ternyata dia jawab dengan gini 'Nanti kalau Gaga mau main ke rumah boleh ya Laura… heheheh saya jawab 'Enggak mau udah capek deh telat'," katanya.





Laura mengaku lupa dengan wajah ayah Gaga lantaran pesannya via WA tak pernah dibalas. "Sangking ini ppgg (Papa Gaga) sekeluarga gak pernah jengukin bales WA gua atau apa pun, gue sampe lupa loh. Mungkin gua juga gak terlalu ngenalin karena dia pake masker dan juga dulu rambutnya panjang."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X