Umbar aurat di sosmed, Siskaeee bocorin hal paling brutal yang dilakukan fans

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:49 WIB
Siskaeee. Foto: Youtube
Siskaeee. Foto: Youtube


Seleb Twit, Siskaeee bikin heboh sejak kontennya yang bermuatan pornografi viral. Baru-baru ini, dia melakukan aksi eksibisionis di Yogyakarta International Airport. Atas aksinya itu, dia diamankan oleh pihak berwajib pada Sabtu, 4 Desember 2021 di Stasiun Bandung.





Jauh sebelum terciduk, dia pernah menceritakan kisahnya dalam kanal YouTube Gofar Hilman tahun lalu. Siska bercerita soal hal paling nekat yang dilakukan fansnya.





Siskaeee masih dikenali meski pakai masker





Dalam hampir setiap kontennya, Siskaeee berusaha menutupi wajah dengan masker. Tapi meski begitu, ada saja netizen yang mengenalinya. Hal itu ternyata karena Siska sudah identik dengan masker. “Justru pernah ada cowok bilang ‘kamu, sih pake masker makanya aku tahu. Kalau kamu enggak pake masker, aku enggak tahu’. Karena video aku banyakan maskeran gitu semua,” kata dia.





Katanya, ke manapun dia pergi ada saja yang mengenalinya. “Lagi makan, lagi shoping, jalan di mal, di bandara.” Respon publik beragam, “Kadang nyamperin minta foto, kadang cuma bisik-bisik sama temannya.”





-
Siskaeee di bandara. Foto: dok. ist




Aksi fans paling nekat





Gofar lalu bertanya soal kelakuan fans yang paling brutal. Siskaeee lalu bercerita ketakutannya saat dibuntuti oleh beberapa pria yang tidak dikenal. “Pernah ada beberapa cowok, tiga atau empat gitu itu dari jauh udah ngikutin.” Mereka mengikutinya ke manapun, “Siska lagi makan di cafe, ditungguin sampe selesai makan. Keluar dari cafe dia minta foto, aku enggak mau karena lagi buru-buru sama teman.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X