Caren Delano pertama kali tampil tanpa rambut palsu: Gue ngelakuin ini buat nyokap!

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:43 WIB
Caren Delano tampil tanpa wig. Foto: YouTube Adiez Gilang
Caren Delano tampil tanpa wig. Foto: YouTube Adiez Gilang


Desainer ternama sekaligus presenter televisi, Caren Delano untuk pertama kalinya memperlihatkan penampilan aslinya. Caren secara mengejutkan mengaku bahwa selama ini memakai rambut palsu dan berkepala pelontos. "Gue tuh sebenernya botak. Gue gak punya rambut," katanya dilansir dari kanal YouTube Adiez Gilang pada Senin, (6/12/21).





Ia pun dengan berani memperlihatkan penampilan aslinya tanpa rambut palsu. Caren Delano mengaku aksinya kali ini adalah demi mendiang sang Ibu, "Gue ngelakuin ini buat nyokap."





Lantaran sakit yang dialami, Ibunda Caren Delano meninggal dalam keadaan tubuh kurus dan tanpa rambut di kepala. Ia mengaku memakai rambut palsu lantaran tuntutan profesinya di televisi yang harus membuat senang banyak orang.





"Gue sebenernya gak mau pake ini (wig) karena gue mau selalu inget nyokap dalam hidup gue. Mama pergi dengan keadaan gak cantik, Gilang… Dia kurus, dia botak, dia pelontos. Dan gue gak mau ini sebenernya tapi gue melakukan ini karena gue harus ada di televisi dan gue gak bisa nyenengin satu orang, gue harus nyenengin banyak orang," ujarnya.





Lebih lanjut, Caren Delano mengungkapkan adanya kekhawatiran akan dirundung terkait penampilan fisiknya. Hal inilah yang membuatnya semakin enggan untuk membuka diri.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X