Caren Delano akui sempat tak percaya agama: Gue percaya agama itu tidak ada

- Senin, 6 Desember 2021 | 15:24 WIB
Caren Delano. Foto: Instagram
Caren Delano. Foto: Instagram


Presenter sekaligus perancang busana Caren Delano bicara blak-blakan soal agama dan masa lalunya. Caren Delano mengaku sempat menderita sakit parah karena gaya hidupnya yang tak sehat. Selain itu, ia juga sempat menghabiskan uang orang tuanya demi mengejar cita-citanya sebagai fashion designer.





"Di saat gue masih muda sekali, gue punya peran sebagai fashion designer. Gue gila-gilaan banget, gue nguras duit bokap-nyokap. All the investment hilang cuma gara-gara gue, dan fashion di saat itu di Jakarta dari cafe ke cafe. Ada kali tuh 100 kali show dan semua party party, mabok-mabok gue, jatuhlah sakit waktu itu parah. Sempet dokter bilang gue harus dikemo waktu itu," katanya dilansir dari kanal YouTube Adiez Gilang pada Senin, (6/12/21).





Beruntungnya, saat itu Caren mendapatkan keajaiban dan penyakit di tubuhnya dinyatakan sembuh dalam waktu yang cepat. Hal ini menjadi titik baliknya untk melayani Tuhan. Caren pun memotong rambutnya sebagai bentuk 'hadiah' kepada Tuhan yang telah menyembuhkannya.





Awalnya, Caren mengaku sempat tak percaya pada agama. "Gue lahir dari keluarga Kristen, ikut lah kebaktikan, ikut ke gerja, tapi itu rutinitas. Karena gue percaya there is no religion. Kalau gue lebih percaya it's about hearts, your God is inside your heart. Itu yang gue percaya waktu itu. Setelah kejadian itu, baru gue percaya Tuhan itu ada."





Semenjak kesembuhannya, Caren Delano menjadi sepenuhnya percaya kepada agama dan Tuhan.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X