Nikita Mirzani ngamuk beri teguran keras ke Fuji: Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita!

- Kamis, 9 Desember 2021 | 13:52 WIB
Fuji adik ipar Vanessa Angel. Foto:
Fuji adik ipar Vanessa Angel. Foto:


Nikita Mirzani kembali buka suara soal kisruh honor adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Seperti diketahui, Fuji telah mengklarifikasi bahwa dirinya enggan menerima tawaran dari Langit lantaran sikon yang tak tepat.





"Dear Fuji yang lagi diagung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari Langit sebesar 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya Anda bilang kalau mau undang tarifnya 30 juta," tulis Nikita pada Kamis, (9/12/21).





Nikita Mirzani menyebut bahwa Fuji sudah menghadiri berbagai acara televisi di tanggal yang sama dengan tawaran Langit Entertainment, yaitu 11 Desember.





"Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Des, Anda sudah wara wiri di tv menceritakan kesedihan ditinggal alm Bibi dan VA. Jejak digital semua itu ada. Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah," katanya.





Nikita bahkan menyebut alasan yang dilontarkan Fuji adalah omong kosong. "Betul memang team Langit mengkontak keluarga Alm Bibi di tanggal 11 Des. Di tanggal yang sama Anda sudah live di TV. Jadi kalau alasan Anda karena 7 harian itu bullshit. Dari team Langit pun tidak memaksa Anda untuk mau diwawancara."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X