Blak-blakan, Nikita ungkap isi chat Fuji gak mau dibayar Rp2,5 juta: Budget aku & abang 10 juta

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:20 WIB
Fuji dan Fadly. Foto: Instagram
Fuji dan Fadly. Foto: Instagram


Nikita Mirzani kembali buka suara soal honor Fuji yang diundang ke kanal YouTube Langit Entertainment. Menurut Nikita, tim Langit Entertainment kembali menghubungi Fuji di tanggal 17 November. Namun, saat itu Fuji menjawab 'ada budgetnya kah?'





Tim Langit Ent pun menjelaskan bahwa setiap bintang tamu akan diberi honor Rp2,4 juta sceara tunai. Namun Fuji menolak dan meminta honor sebesar Rp10 juta untuk dirinya dan Fadly.





"Team Langit menghubungi Fuji lagi di tanggal 17 November, Tuh chatnya baca aja sendiri. Langit itu ngundang bintang tamu selalu ada budgetnya. Tapi ini malah yang bilang ada budget ga? Vanessa dan Bibi jug apernah diundang ke Langit dan dibayar," kata Nikita Mirzani dilansir pada Kamis, (9/12/21).





Nikita pun memberikan sindiran pedas untuk Fuji sebagaimana berikut.





"Kalau bukan karena musibah di tanggal 4 Desember itu, Fuji akan tetap anak gadis biasa yang gak akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia. Memang betul semua sudah jalannya Tuhan, tapi kalau ngomong-ngomong soal jalannya Tuhan, tragis sekali yah Kakak sama Kakak iparnya harus diambil Tuhan dulu baru bisa terkenal."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini