Nikita Mirzani sempat teror Vanessa Angel? isi DM dibongkar: Aku diem malah diinjek-injek

- Jumat, 10 Desember 2021 | 11:34 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani


Hampir 40 hari kepergian Vanessa Angel, kisruh selepas meninggalnya almarhumah masih belum berakhir. Kali ini, Dewi Perssik menhardik Nikita Mirzani dengan keras. Dewi Perssik menyebut bahwa Nikita Mirzani tidak tulus berduka dan pernah berseteru dengan Vanessa Angel sebelum kecelakaan nahas 4 November lalu.





Pernyataan Dewi Perssik pun dibenarkan oleh Bebizie. Lewat Instastory, Bebizy menyebut bahwa mendiang Vanessa Angel sempat diteror dan dikasari oleh Nikita Mirzani lewat DM.





"Kalau ditanya dari mana saya tau soal DM kasar n teror si jengger ke alm Vanessa? Karena lawyer saya, mami DP n almarhum Vanessa n BIbie sama, jadi kita pernah discuss soal kelakuan si Jengger yang demen banget maki-maki kasar," ungkap Bebizy pada Jumat, (10/12/21).





Bebizy juga mengaku dirinya merasakan hal yang sama dengan mendiang Vanessa. "Kenapa saya ikut bicara? Karena saya tahu rasanya jadi alm Vanessa ga ada salah ga ada apa-apa dimaki-maki kasar n kotor. Dia iri kalau orang lain lebih sukses lebih laris."





Untuk membuktikan kebenaran klaimnya, Dewi Perssik juga mengunggah bukti percakapan DM antara dirinya dengan Vanesaa Angel. Dalam DM tersebut, terlihat Vanessa mengaku 'diinjek-injek' oleh seseorang. "Iya pasti aku kasih tau kakak. Aku diem malah diinjek-injek," tulis Vanessa lewat DM kepada DP.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini