Putri kedua Elly Sugigi ternyata jadi anak angkat tukang sayur: Anaknya gak mau ketemu

- Selasa, 21 Desember 2021 | 14:57 WIB
Elly Sugigi. Sumber Foto: Instagram
Elly Sugigi. Sumber Foto: Instagram

Belum selesai kisruh Elly Sugigi dengan anak kandungnya, istri Irwan Aher tersebut diketahui mengadopsi seorang anak perempuan bernama Ocha Piliang. Hal ini pun sempat membuat Irma Darmawangsa dan Irfan Sbasztian bertanya-tanya.

Irfan bahkan mengungkapkan bahwa dua anak kandung Elly Sugigi telah diadopsi oleh orang lain. Putri kedua Mpok Elly, menurut Irfan, telah diangkat oleh penjual sayur.

"Anaknya dia yang kedua itu diangkat sama tukang sayur. Waktu itu saya yang nganter Mpok Elly untuk ketemu sama anaknya, dan anaknya pun gak mau ketemu sama dia. Karena dia bilang 'Aku gak mau punya Ibu seperti Mpok Elly yang terkenal karena sensasi. Udah dari situ pertama ketemu sampai sekarang gak mau ketemu lagi. Namanya Fitri," katanya dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb pada Selasa, (21/12/21).

Hal yang sama juga terjadi pada putri sulung Elly Sugigi, Ulfi Damayanti yang telah diangkat anak oleh orang lain. "Dan terakhir info yang saya denger dari Mpok Elly, Ulfi pun diangkat juga sama orang lain."

Irma Darmawangsa pun mengaku kasihan melihat kehidupan Mpok Elly yang tidak akur dengan buah hatinya. "Kita kasihan sama kehidupan Mpok Elly. Mpok Elly di umurr yang sekarang itu kan seharusnya dia kumpul sama anak-anak komplit. Tapi dia sendiri, di rumah sendiri, ke mana-mana sendiri," kata Irma Darmawangsa.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini