Beda agama, ibu mendiang Laura Anna gelar kebaktian penghiburan dan tahlilan 7 harian

- Rabu, 22 Desember 2021 | 19:22 WIB
Ibu Laura Anna. Foto: Instagram
Ibu Laura Anna. Foto: Instagram

Ibu mendiang Laura Anna, Amelia Edelenyi memberikan penjelasan terkait acara yang baru digelar keluarga, yakni kebaktian dan tahlilan 7 harian atas meninggalnya sang putri. Banyak yang mengira jika acara yang digelar di rumah mendiang Laura adalah pengajian 7 harian.

Namun ternyata, itu adalah acara kebaktian bersama pendeta, keluarga, dan rekan dekat, termasuk Jennifer Ipel. Lantas, bagaimana jawaban ibunda Laura Anna soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Beda agama, ibu Laura jelaskan kebaktian dan tahlilan 7 harian putrinya

Acara kebaktian di hari ketujuh meninggalnya Laura Anna baru digelar keluarga di kediaman rumah mereka pada hari ini Rabu (22/12/21). Publik pun penasaran mengapa keluarga akhirnya menggelar acara kebaktian di hari ketujuh meninggalnya Laura Anna. Padahal sebelumnya, Amelia Edelenyi mengaku akan menggelar pengajian 7 harian sebagai seorang Muslim.

"Banyak yang menyangka acara ini adalah acara pengajian. Karena tante bilang tuh tujuh harian tapi ini adalah acara kebaktian," kata awak media melansir YouTube Official Nit Not pada Rabu (22/12/21).

-
Kebaktian penghiburan Laura Anna. Foto: Instagram

Amelia Edelenyi kemudian menjelaskan bahwa acara tahlilan 7 harian itu digelar oleh dirinya dan keluarga saja. Kemudian, mereka melakukan santunan anak yatim di hari ketujuh meninggalnya sang selebgram.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini