Sahabat Laura Anna sebar foto Gaga Muhammad di penjara: Di balik jeruji itu...

- Kamis, 23 Desember 2021 | 16:59 WIB
Gaga Muhammad di penjara
Gaga Muhammad di penjara

Sahabat mendiang Laura Anna, Paul Van Kei mengunggah foto Gaga Muhammad saat mendekam di penjara. Diketahui, Gaga dinyatakan melanggar Pasal 310 Ayat 3 Undang Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Hal itu lantaran mantan kekasih Awkarin ini membuat Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan. Dia terancam hukuman dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan/atau denda paling banyak Rp10 juta.

Meski Laura sudah meninggal dunia, namun keadilan Laura terhadap kasus Gaga dilanjutkan oleh pihak keluarga dan rekan terdekat. Hari ini, (23/12/21) seharusnya sidang lanjutan Gaga diselenggarakan. Namun karena saksi tak hadir, sidang yang menghadirkan Gaga didampingi kuasa hukum dan ayahnya itu terpaksa ditunda. Lantas, bagaimana pendapat keluarga dan sahabat Laura Anna? Simak ulasan berikut.

Foto Gaga Muhammad di penjara

Sidang lanjutan Gaga Muhammad pada hari ini, Kamis (23/12/21) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dihadiri oleh keluarga hingga sahabat mendiang Laura Anna, salah satunya Paul Van Kei. Lewat Instagram Stories, sahabat mendiang mengunggah foto Gaga Muhammad dibalik jeruji besi. Terlihat, Gaga sedang duduk mengenakan busana hitam putih.

"Rasa dibalik jeruji itu belum ada apa-apanya #Justriceforlaura #Kamiadauntuklaura," tulis sahabat mendiang Laura Anna melansir Instagram Stories pada Kamis (23/12/21).

-
Unggahan sahabat Laura Anna di Instagram

Di unggahan selanjutnya, Paul mengunggah kembali postingan rekan terdekat Laura, Ridho. Dalam unggahan itu tertulis bahwa sidang hari ini terpaksa harus ditunda lantaran saksi berhalangan hadir. Rencananya, sidang lanjutan Gaga akan kembali dilaksanakan pada Selasa (28/12/21) mendatang.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini