Profil dan biodata lengkap Noze WAYB, lahir 1996, dan masa kecilnya

- Jumat, 24 Desember 2021 | 11:02 WIB
Noze WAYB. Foto: Ist.
Noze WAYB. Foto: Ist.

Profil dan biodata WAYB">Noze WAYB, seperti apa sih? Dalam tulisan kali ini Hops.id akan merincinya. Diketahui WAYB">Noze WAYB dikenal usai jadi penari latar Kai EXO untuk lagu Mmmh. Usai itu, dia beberapa kali dapat kesempatan jadi backdancer untuk SHINee, Don't Call Me dan Taemin Advice.

Dia yang punya nama asli Noh Jihye itu lantas kian disorot publik setelah berpartisipasi dalam survival Mnet, Street Woman Fighter. Ia menjadi pembicaraan karena memiliki wajah cantik seperti idol, sekaligus bakat luar biasa.

Biodata WAYB">Noze WAYB

WAYB">Noze WAYB punya nama asli Noh Jihye. Dia lahir pada 12 Februari 1996, dan saat ini berumur 25 tahun. Bakat menari Noze tidak muncul begitu saja. Sejak kecil dia ternyata sudah beberapa kali menari.

Pada unggahan instagram, Noze membagikan fotonya ketika kecil yang sedang menari tarian tradisional Korea. Dia tampak menggunakan hanbok sembari membawa kipas.

Noze mendapatkan atensi publik setelah tampil sebagai penari latar untuk debut solo Kai EXO bertajuk Mmmh yang rilis pada 30 November 2020. Lewat penampilan tersebut Noze lantas dikenal sebagai penari yang memiliki wajah cantik seperti idol.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini