5 Drama Korea paling kontroversial 2021, Snowdrop dianggap remehkan gerakan prodemokrasi

- Jumat, 24 Desember 2021 | 20:18 WIB
Nonton streaming drama Korea Snowdrop. Foto: Instagram @jtbcdrama
Nonton streaming drama Korea Snowdrop. Foto: Instagram @jtbcdrama

Simak drama Korea paling kontroversial di tahun 2021. Salah satunya ada drama terbaru ‘Snowdrop’ yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Sekarang, drama Korea tengah jadi tontonan favorit banyak orang. Namun, ada beberapa drama Korea yang tuai kontroversi. Biasanya kontroversi itu timbul lantaran cerita yang bersinggungan dengan sejarah atau pemain yang tersandung skandal.

Sama seperti 5 drama Korea berikut yang dinilai paling kontroversial menurut Hops.id. Ada berbagai alasan drama Korea ini dinilai paling kontroversial. Penasaran? Simak selengkapnya.

Snowdrop, drama Korea kontroversial

Drama Snowdrop sudah memulai penayangan episode pertamanya pada Sabtu (18/12/2021).  Penayangan perdananya disambut baik oleh penonton internasional, tapi muncul petisi yang datang dari Knetz alias netizen Korea untuk menghentikan drama tersebut.

Isi petisi tersebut menyebut bahwa drama ini sudah menuai kontroversi sejak sinopsis dibocorkan. Sejumlah pihak menilai jika drama Korea yang menjadi debut Jisoo BLACKPINK di dunia seni peran dianggap meremehkan gerakan prodemokrasi.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini