Mimpi didatangi kakek-kakek, artis blasteran ini putuskan pindah agama: Kakeknya ngomong...

- Jumat, 24 Desember 2021 | 21:15 WIB
Millen Patricia. Foto: Instagram
Millen Patricia. Foto: Instagram

Artis blasteran Prancis-Indonesia, Millen Patricia sempat menceritakan perjalanan pindah agama dari Kristen ke Islam setelah mendapat mimpi didatangi oleh seorang kakek. Pemeran Olive dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mulai tertarik untuk pindah keyakinan sejak tahun 2014.

Kala itu, Millen kehilangan kedua orang tua untuk selama-lamanya. Ia mengaku depresi dan banyak bermain dengan teman-teman Muslim. Lantas, apa yang membuat Millen Patricia mantap memeluk agama Islam? Simak ulasan berikut.

Artis blasteran Millen Patricia pindah agama

Millen Patricia mendapat mimpi sebanyak tiga kali sebelum mantap menjadi seorang mualaf. Namun, ia tidak ingat jelas dengan ketiga mimpi tersebut.

"Tiga kali mimpinya berbeda, tapi didatangi oleh orang yang sama, orangnya enggak kelihatan jelas. Mimpinya terjadi setiap awal bulan, tanggal 1 Juli Millen mimpi, terus selang sebulan tanggal 1 Agustus mimpi lagi," kata Millen Patricia melansir YouTube Jempolan pada Jumat (24/12/21).

-
Millen Patricia. Foto: Instagram

Hanya saja di mimpi ketiga, Millen Patricia mengaku didatangi seorang kakek saat sedang depresi. Dalam mimpinya, kakek tersebut meminta cewek 22 tahun itu untuk menunaikan ibadah salat.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini